Yonif 725/Woroagi Bantu Pindahkan Rumah Warga yang Tertimpa Longsor

0
1814
Yonif 725/Woroagi Bantu Pindahkan Rumah Warga yang Tertimpa Longsor
Kompi Senapan A Yonif 725/Woroagi laksanakan kerja bhakti membantu memindahkan rumah La Sulu yang tertimpa longsor. (Foto: Istimewa)

BUTON, SULTRA – Peristiwa longsor yang melanda Desa Kaisabu Baru, Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat malam (06/03/2020) mengakibatkan satu rumah warga tertimpa longsor.

Mengetahui hal ini, Kompi Senapan A Yonif 725/Woroagi pada esok harinya langsung melaksanakan kegiatan kerja bhakti untuk membantu memindahkan rumah La Sulu warga yang tertimpa longsor, Sabtu (07/03/2020).

Dalam kerja bhakti tersebut, dihadiri Dankipan A Kapten Inf Imam Mutaqin, S.T.Han, anggota kompi Senapan A Yonif 725/Woroagi Dpp Letda Inf Jhoni Adam, Anggota Babinsa Kodim 1413/Buton, Lurah Kaisabu Baru Ariyanto dan warga Desa Kaisabu Baru turut membantu memindahkan rumah La Sulu yang terkena longsor.

Dankipan A, Kapten Inf Imam Mutaqin, S.T.Han mengungkapkan, sebagai seorang abdi negara harus selalu sigap membantu masyarakat yang terkena musibah, salah satunya pada saudara La Sulu yang pada saat ini rumahnya ditimpa longsor. Peristiwa alam ini bukanlah kehendak kita, tetapi ini sudah kehendak maha kuasa.

“Saya turut prihatin kepada peristiwa yang menimpa La Sulu, semoga selelalu diberi ketabahan, kami dari teman-teman Yonif 725/Woroagi akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu memindahkan rumah pak La Sulu yang tertimpa longsor. Selain itu juga, saya mengajak kita semua untuk selalu mendoakan saudara kita yang terkena musibah agar selelu diberikan kesehatan dan kekuatan,” ajaknya.

Sementara itu La Sulu yang merupakan pemilik rumah yang tertimpa longsor mengucapkan terimah kasih kepada Anggota Yonif 725/Woroagi atas sempati dan partisipasinya dalam memindahkan rumahnya yang tertimpa longsor. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para warga Desa Kaisabu Baru yang telah turut membantu dirinya.(***)

RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here