Tim Relawan Kelurahan Watulondo Kendari Bagikan Sembako Gratis

0
350
Team Relawan Kelurahan Watulondo Kendari Bagikan Sembako Gratis
Ketua Team Relawan, Wike, S.Pd., M.Pd membagikan sembako gratis. (Ricky/FB.Net)

KENDARI, SULTRA — Tim Relawan Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mandonga membagikan sembako gratis sekaligus pemasangan baliho, stiker, dan mengedukasi masyarakat dalam pencegahan Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan Menuju New Normal dan Kelurahan Mandiri, Senin (15/06/2020).

Ketua Tim Relawan, Wike, S.Pd., M.Pd mengatakan, dengan pembagian sembako gratis ini bisa lebih membantu masyarakat. Dan juga sosialisasi dalam menghadapi penerapan protokol New Normal bisa terlaksana dengan baik.

“Ada beberapa titik yang menjadi sasaran utama kami dalam pembagian sembako ini, yang menjadi prioritas kami kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya, Senin (15/06/2020).

Ia berharap agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan menaati protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker, tetap jaga jarak dan tidak berjabat tangan.

“Ini sesuai dengan imbauan Wali Kota Kendari Bapak H. Sulkarnain S.E., M.E, saat Louncing Posko Relawan Watulondo beberapa hari yang lalu tepatnya Sabtu 13 Juni 2020,” ungkapnya.(*)

Kontributor: Ricky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here