Terlibat Prostitusi, Artis VS Ditangkap Bersama Dua Mucikari. Warganet Komentar di Instagram Vernita Syabilla

0
329
Terlibat Prostitusi, Artis VS Ditangkap Bersama Dua Mucikari. Warganet Komentar di Instagram Vernita Syabilla
Vernita Syabilla. (Foto: Instagtam @vernitasyabilla)

LAMPUNG — Unit Perlindungan Anak Satreskrim Polresta Lampung mengamankan artis berinisial VS dari sebuah kamar salah satu hotel mewah di kawasan Teluk Betung, Bandar Lampung. Artis FTV berparas cantik itu ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga sebagai mucikari.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana.

“Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga muncikari,” kata Rezky, seperti dikutip dari bukamatanews.id.

Berita tersebut membuat warganet ramai-ramai mengintip akun instagram artis Vernita Syabilla.

“Mengintip dulu dan memantau. Bentar lagi kayaknya ramai nih. Nitip sendal dulu, bentar balik lagi,” tulis warganet @andre 16_am.

“Wkkkkk…Ujung-ujungnya dah kebaca. Kang ojeknya yang ditangkap, artis dadakannya malah koar-koar kayak yang kemarin baru lepas tuh,” timpal rianti_21cut.

“Artis apa ya? kok gie kagak tau,” ungkap Vinayw07.

Siapa Vernita Syabilla? Artis ini pernah terlibat skandal dengan vokalis Band Five Minutes. Dilansir dari LampungTV, dia disebut-sebut berada di Bandarlampung sejak Selasa siang, 28 Juli 2020, menginap di hotel berkelas.

Instagram Vernite Syabila Selasa 28 Juli 2020 juga menunjukkan kehadirannya di hotel tersebut. Ia memperlihatkan wajahnya dengan memakai masker dalam beberapa detik, lalu view samping hotel, yang biasanya tempat orang merokok, melihat kolam renang, atau memandang langsung Teluk Lampung.(***)

Editor: Alkian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here