Terdampar di Pulau Ndana, Dua Nelayan Dapatkan Sembako dari Danlanal Pulau Rote

0
142
Terdampar di Pulau Ndana, Dua Nelayan Dapatkan Sembako dari Danlanal Pulau Rote
Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anies Latif berikan bantuan sembako kepada dua orang nelayan. (Foto: Istimewa)

PULAU ROTE, NTT — Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anies Latif, memberikan bantuan sembako kepada dua orang nelayan yang terdampar di Pulau Ndana bertempat di Lanal P. Rote, NTT, Sabtu (13/06/2020) lalu.

Pemberian bantuan sembako ini bersamaan waktunya dengan penyerahan kedua nelayan tersebut dari pihak Lanal kepada keluarga masing-masing.

Sebelumnya dua orang nelayan atas nama Ago Moy (35) dan Gusti Baha (30) yang berasal dari Desa Oeseli perahunya tenggelam dan terdampar di Pulau Ndana akibat gelombang tinggi saat mencari ikan.

“Pemberian sembako ini, merupakan wujud empati kita kepada nelayan yang terkena musibah. Mudah-Mudahan sumbangan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujar Anies.

Menurut Anies, pemberian sumbangan ini selaras dengan imbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada para prajurit di jajaran Koarmada II, agar peduli dengan kondisi masyarakat yang ada di sekitarnya .

Ikut hadir dalam acara ini Komandan Kompi Satgaspam Pulau Terluar Pulau Ndana XXII, Kapten Mar Dani Tri Setyo dan Perwira staf Lanal P Rote.(*)

Laporan: Ndr/Pen2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here