Tasman Lamuse Instruksikan Kader NasDem Menangkan Pasangan Surunuddin-Rasyid

0
110
Tasman Lamuse Instruksikan Kader NasDem Menangkan Pasangan Surunuddin-Rasyid
Rapat Konsolidasi Kader dan Pelantikan Pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem se-Kabupaten Konsel. (Ricky/FB.Net)

KONAWE SELATAN, SULTRA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), mengintruksikan kepada para kader agar memenangkan pasangan Surunuddin-Rasyid dalam Pilkada Konsel 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Konsel, Tasman Lamuse, saat memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Konsolidasi Kader dan Pengukuhan Pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem se-Konsel, pada Sabtu (22/08/2020) Kemarin.

Tasman mengatakan, dalam menghadapi Pilkada, dirinya mengajak seluruh kader untuk satu tekad memenangkan calon yang diusung partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Dalam Pilkada Konsel saya intruksikan, kita harus satu tekad yaitu memenangkan Pilkada, dalam hal ini Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konsel, pasangan Surunuddin Dangga dan Rasyid,” kata Tasman.

Selain itu, dalam kepengurusan baru Partai NasDem, dirinya sangat optimis kader baru yang dilantik akan mampu menangani permasalahan-permasalahan Partai NasDem ke depannya.

“Kita optimis pengurus baru mampu menangani permasalahan Partai NasDem ke depannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengungkapkan, dirinya optimis maju pada Pilkada Konsel berdasarkan hasil survei dan dukungan dari berbagai Parpol yang telah didapatnya.

“Secara hitung-hitungan, partai pendukung sudah cukup, yakni Partai NasDem, PKB, PBB dan PKS,” kata Surunuddin.

Saat ditanya terkait arah dukungan Partai Golkar, Surunuddin belum bisa menjelaskan, karena pihaknya belum menerima Surat Keputusan DPP Partai Golkar.

“Terkait Golkar nantilah, karena kita belum menerima SK. Dan dalam waktu dekat ini kami diundang, mudah-mudahan kita diundang untuk menerima SK itu,” ucapnya.

Surunuddin berharap, dalam kompetisi Pilkada semua pihak yang terlibat untuk mengutamakan hubungan silaturahim karena dalam politik menurutnya tidak ada lawan abadi.

“Saya harap kita mengedepankan silaturahim, tradisi saya seperti itu,” tandasnya.(*)

Kontributor: Ricky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here