Tanggap Covid-19, PT. KMS 27 Salurkan Vitamin Anti Bodi kepada Masyarakat Blok Mandiodo

0
289
Tanggap Covid-19, PT. KMS 27 Salurkan Vitamin Anti Bodi kepada Masyarakat Blok Mandiodo
Bantuan berupa vitamin anti bodi dan stok makanan untuk masyarakat di lingkar Blok Mandiodo Kanut. (Foto: Istikewa)

KONAWE UTARA, SULTRA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam menghadapi gelombang wabah virus Corona atau Covid-19, salah satu perusahaan tambang yang beroperasi di Blok Mandiodo Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) PT. Karya Murni Sejati 27 (PT. KMS 27) bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konut menyelenggarakan kegiatan sosial.

Direktur Utama (Diru) PT. KMS 27, Tri Wijaksono mengatakan bantuan yang disalurkan terhadap masyarakat lingkar tambang berupa vitamin anti bodi untuk membantu masyarakat dalam pencegahan dini penularan wabah virus Corona yang saat ini sedang melanda negara ini.

“Kami sebagai pelaku usaha harus tanggap dalam menyikapi persoalan wabah penyakit ini dan tentunya kami harus membantu pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam menangani pencegahan wabah Covid-19 karena hal tersebut merupakan tanggung jawab kami juga,” ujarnya dalam jumpa pers dihadapan awak media.

Pak Soni sapaan karib Dirut PT. KMS 27 ini juga mengatakan dengan adanya penyaluran bantuan ini diharapan agar pencegahan wabah virus Corona bisa dilakukan sedini mungkin dan masyarakat bisa terhindar dari wabah Covid-19 ini.

“Selain bantuan vitamin anti bodi, kami juga memberikan bantuan stock makanan yang kami salurkan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah daerah, masyarakat dan kami pihak perusahan,” katanya.

“Kami juga akan terus membantu pemerintah dalam pencegahan wabah virus Corona dan akan terus menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan masyarakat Konawe Utara dalam menghadapi wabah tersebut,” tutupnya.(*)

Reporter: Julianto Jaya Perdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here