Sinergi Tiga Pilar di Kabupaten Batang Bantu Korban Terdampak Banjir

0
50
Sinergi Tiga Pilar di Kabupaten Batang, Bantu Korban Terdampak Banjir
Jajaran Polres Batang saat membagikan nasi dan paket sembako kepada warga terdampak banjir. (Fajar/FB.Net)

BATANG, JATENG — Bencana banjir yang terjadi disejumlah titik di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) mengundang keprihatinan segenap jajaran Polres Batang, Kodim 0736/Batang dan Pemkab setempat. Peduli terhadap korban terdampak banjir tersebut, maka didirikan dapur umum di Lobi Mapolres Batang, Minggu (07/02/2021).

Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kabag Ops Kompol Raharja mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI Polri dan Pemkab Batang terhadap korban banjir ditengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergisitas tiga pilar Kabupaten Batang yang peduli terhadap warga terdampak banjir,” katanya, Minggu (07/02/2021).

Selain membagikan nasi, petugas juga membagikan paket sembako.

“Sebanyak 1000 nasi kotak dan 100 paket sembako yang kami bagikan untuk warga terdampak banjir di Kelurahan Karangasem Utara dan Proyonanggan Utara,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, petugas juga mengingatkan warga agar terus menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan rutin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Nampak dalam kegiatan dapur umum dan bagikan nasi kotak, Wakapolres Batang Kompol Made Ariawan Budaya, Kabag Ops Kompol Raharja, Kabag Sumda Kompol Hartono beserta sejumlah PJU, Pasi Ter Kodim 0736/Batang, Kapten Inf. Winarno, Pasi Pers Kodim 0736/Batang, lettu Kav. Siswoyo Danramil X Batang kota, dan Kapten Inf. Bardi. (*)

Kontributor: Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here