Setelah Kantongi 3 Rekomendasi Partai, Rajiun-La Pili Resmi Kantongi Gerindra

0
330
Setelah Kantongi 3 Rekomendasi Partai, Rajiun-La Pili Resmi Kantongi Gerindra
Penyerahan rekomendasi kepada 4 bakacada termasuk Muna yang di dapatkan oleh Rajiun Tumada dan penerimanya di wakili H. La Pili sebagai Calon Wakil Bupati. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Muna, LM Rajiun Tumada-H. La Pili (RAPI) kembali mendapat dukungan Partai Gerindra setelah mengantongi 3 partai yakni NasDem, Demokrat dan PPP.

Dengan demikian, Rajiun-La Pili mendapatkan 10 kursi dengan rincian Partai NasDem 2 kursi, Demokrat 4 kursi, PPP 1 kursi dan Gerindra 3 kursi.

“Hari ini penyerahan rekomendasi kepada 4 Bakacada (bakal calon kepala daerah) termasuk Muna yang di dapatkan oleh Pak RT (Rajiun Tumada) dan penerimanya di wakili pak H. La Pili sebagai calon wakil bupati,” kata Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Muna, Moh. Iksanuddin Makmun, SH., MH.

Dikatakannya, penyerahan rekomendasi bersamaan empat Bacakada lainnya melalui Rakorda yang dilaksanakan hari ini, Senin 24 Agustus 2020.

Ia menyampaikan, selain pasangan ini dianggap bisa membawa Muna pada perubahan yang lebih baik dan sejahtera, alasan Gerindra memilih RAPI karena dianggap memiliki peluang besar menang dipertarungan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Muna.

“Kita yakini adanya suara yang kuat dari akar rumput dan konstituen partai Gerindra Muna menginginkan adanya perubahan Muna yang lebih baik dan sejahtera ditangan RAPI,” ucapnya.

Olehnya itu, ia berpesan kepada semua kader diharapkan tetap menjaga kekompakan dan Team Work serta all out dalam melaksanakan keputusan DPP Gerindra, dan juga solid, militan dalam berjuang memenangkan RAPI pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

“Insya Allah Gerindra Berjuang Bersama RAPI dan RAPI Menang Bersama Gerindra,” ujarnya.

Salah satu tim Relawan RAPI, Muhammad Rahman bersyukur dengan bertambahnya partai pengusung, ia sangat optimis RAPI dapat memenangkan pertarungan Pilkada Desember mendatang.

“Gaya kepemimpinan sosok Rajiun-La Pili sudah tak diragukan lagi, Insya Allah Muna kedepan kita RAPI kan,” pungkasnya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here