Sempat Tertunda, Sekdes Mentosari Akhirnya Dilantik

0
131
Sempat Tertunda, Sekdes Mentosari Akhirnya Dilantik
Kades Mentosari berfoto bersama Sekdes dalam acara pelantikan. (Fajar/FB.Net)

BATANG, JATENG — Sekretaris Desa (Sekdes) Mentosari, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng) akhirnya dilantik meski sebelumnya sempat tertunda hingga ramai dipemberitaan dan menjadi polemik ditengah masyarakat.

Acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan Sekdes Mentosari yang baru ini dilaksanakan di Gedung Aula Desa Mentosari, Senin (23/11/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut para pejabat dari Muspika Kecamatan Gringsing, anggoga BPD Mentosari, Perangkat Desa dan para tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa (Kades) Mentosari, Suwaji melantik Sekdes yang baru, yaitu Eko Nugroho, yang lolos uji tes CAT dengan hasil nilai tertinggi dari calon Sekdes yang lain.

Kades dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Eko Nugroho sebagai Sekdes Mentosari.

“Selamat kepada mas Eko Nugroho yang telah resmi menjadi Sekertaris Desa Mentosari, semoga dalam mengemban tugas sebagai Sekertaris Desa bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan dan amanah serta siap melayani masyarakat dengan baik,” ucap Suwaji, Senin (23/11/2020).

Senada, Camat Gringsing, Wawan Nurdiansyah mengucapkan selamat kepada Eko Nugroho. Ia berharap semoga bisa bersinergi serta loyal kepada pimpinan dan bisa segera menyesuaikan diri sebagai Sekdes.

Camat juga tak lupa menyampaikan kepada warga Mentosari agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena Kecamatan Gringsing termasuk dalam zona merah.

“Sampai Sekarang Covid-19 masih menjadi pandemi,” tandasnya.(*)

Kontributor: Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here