Rumah Juang Diresmikan, RAG-SS Nyatakan Siap Hadapi Pilkada Konsel 2020

0
270
Rumah Juang Diresmikan, RAG-SS Nyatakan Siap Hadapi Pilkada Konsel 2020
Rusmin Abdul Gani (RAG) bersama Senawan Silondae (SS) saat meresmikan Posko Induk (Rumah Juang) di jalan poros Kendari-Andoolo, Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo. (Ricky/FB.Net)

KONAWE SELATAN, SULTRA — Peresmian Posko Induk (Rumah Juang) Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) sebagai Bakal Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) dirangkaikan dengan konsolidasi relawan dan tim perjuangan.

Acara tersebut sekaligus juga dirangkaikan dengan zikir bersama relawan dari berbagai kalangan di jalan poros Kendari-Andoolo, Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Sabtu (20/06/2020).

Pada kesempatan ini, RAG-SS menyatakan bahwa mereka adalah pasangan yang paling siap menghadapi Pilkada 2020. Dibuktikan dengan dukungan partai politik, dan peresmian Posko induk.

Selanjutnya, kepada segenap tim dan relawan diminta untuk bekerja keras meyakinkan masyarakat untuk mendukung pasangan RAG-SS, tentunya dengan cara-cara yang elegan dan terhormat dengan tidak menjelek-jelekkan kandidat lain.

Rusmin Abdul Gani (RAG) mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian dari pada proses mengikuti tahapan Pilkada.

“Mulai dari penentuan partai Alhamdulilah kita sudah punyai Partai PDIP dan Hanura, kemudian juga kita sudah punya pasangan Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silondae, hari ini kita sudah buka posko utama akan menjadi sentra informasi dan kegiatan terkait Pilkada Konawe Selatan di 2020 ini,” ujarnya, Sabtu (20/06/2020).

“Ini posko utama kita, Insya Allah nanti akan terbentuk posko-posko Dapil dan posko-posko di desa,” tambahnya.

Harapan masyarakat, kata RAG, tentunya ingin mencapai kemenangan, untuk mencapai kemenangan tersebut, semua kegiatan terkait Pilkada ini dapat mendekatkan diri pada keluarga besar di Konsel.

“Makanya posko ini kita dirikan di Ibu kota kabupaten supaya akses informasi lebih dekat, masyarakat lebih cepat mendapat informasi terkait pergerakan Pilkada kita,” tandasnya.(*)

Kontributor: Ricky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here