Risna Djuli: Ingin Muna Maju, Pilih Pemimpin yang Pembangunannya Terbukti Bukan Sekedar Janji

0
738
Risna Djuli: Ingin Muna Maju, Pilih Pemimpin yang Pembangunannya Terbukti Bukan Sekedar Janji
Anggota DPRD Kabupaten Muna asal Partai Hanura, Risna Djuli saat orasi politik pada kampanye RAPI di Kecamatan Kabawo. (Ros/FB.Net)

MUNA, SULTRA — Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna asal Partai Hanura, yang juga merupakan istri Kepala Dinas (Kadis) DPMD, Risna Djuli mengungkapkan bahwa LM Rajiun Tumada adalah sosok seorang Bupati yang sudah terbukti pembangunannya seperti daerah yang pernah dipimpinnya yaitu Kabupaten Muna Barat.

Menurutnya, hanya Rajiun yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Muna di masa depan. Ia pun meyakini bahwa Rajiun bisa merubah wajah Kabupaten Muna menjadi daerah yang maju dan berkembang hingga bisa sejajar dengan daerah lain yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Masyarakat harus dan wajib memberikan dukungan serta memenangkan Paslon Nomor Urut 2 yakni RAPI (Rajiun-La Pili), karena Rajiun adalah seorang Bupati yang pembangunannya terbukti, bukan hanya sekedar janji,” ungkap Risna Djuli dalam orasi politiknya di hadapan ribuan massa pendukung RAPI saat kampanye di Kecamatan Kabawo, Selasa (20/10/2020).

Ia juga mengungkapkan bahwa bersama Paslon RAPI baginya merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan. Sebagai Kader Partai Hanura, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Muna terkhusus di Kecamatan Kabawo dapat memenangkan pasangan ini pada 9 Desember nanti.

“Pada Tanggal 9 Desember 2020, datangi TPS, setelah berada di bilik suara buka Kertas Suara, kemudian Coblos Nomor Urut 2 pasangan Rajiun-La Pili (RAPI). Pasangan inilah yang benar-benar ingin membangun Kabupaten Muna,” harapnya.

Risna Djuli mengatakan, ketika Paslon RAPI ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna Periode 2021-2026, insha Allah akan membawa perubahan dan kesejahteraan pada masyarakat Muna.

“Apa yang saya utarakan bukanlah sekedar slogan tapi murni dari hati nurani saya mendukung pasangan RAPI dan saya siap memenangkannya,” tegasnya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here