Ratusan TNI dan Polri di Sorong Donor Darah Daram Rangka HUT TNI AL

0
261
Ratusan TNI dan Polri di Sorong Donor Darah Daram Rangka HUT TNI AL
Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT ke-75 TNI AL yang dipusatkan di Mako Lantamal XIV Sorong Jalan Baru, Kota Sorong. (Foto: Ist)

SORONG, PAPUA BARAT — Ratusan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) dari Komando Armada III, Pasmar 3, dan Lantamal XIV Sorong antusias mengikuti kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI AL yang dipusatkan di Mako Lantamal XIV Sorong Jalan Baru, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (09/09/2020).

Semakin bersemangat ketika Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah, Komandan Pasmar 3 Sorong Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi dan Komandan Lantamal XIV Sorong Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E, bersama sejumlah pejabat lainnya juga mengikuti kegiatan sosial kemanusiaan ini.

Sejumlah prajurit TNI dan Polri serta Pegawai Negeri Sipil, karyawan berbagai instansi dan masyarakat umum yang datang juga terlihat antusias mengikuti Donor Darah yang dilaksanakan bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sorong.

Satu persatu prajurit TNI dan Polri serta masyarakat menunggu giliran untuk dicek kesehatan terlebih dahulu dan jika dinyatakan sehat maka bisa melanjutkan Donor Darah dengan tetap memakai masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter dan mencuci tangan sebelum mendaftar untuk mengikuti Donor Darah.

[TIM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here