Rajiun Cerminan Pemimpin yang Didambakan. Jadilah Pemimpin dari Surga!!!

0
728

MUNA, SULTRA — LM Rajiun Tumada adalah cerminan sosok pemimpin yang punya jiwa membangun, sosok pemimpin tegas, amanah dan kebijakannya berpihak pada rakyat.

Keberhasilannya merubah wajah kabupaten Muna Barat sebagai daerah yang dipimpinnya menjadi daerah berkembang dan bisa sejajar dengan daerah lain yang ada di Sulawesi Tenggara, membuat masyarakat menginginkannya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Muna.

“Kami masyarakat Muna, menginginkan Rajiun Tumada untuk menjadi pemimpin kami di Kabupaten Muna karena Muna hari ini jalan di tempat. Kami ingin Muna maju dan tatanan kotanya lebih bagus dari pada Muna Barat yang baru seumur jagung. Bukan sebaliknya,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat Kabawo La Ode Heto pada media ini, Kamis (23/07/2020) kemarin.

Dikatakannya, Pemilukada sudah diambang pintu. Masyarakat akan memberikan hak suaranya kepada calon pemimpin yang tegas seperti Rajiun, agar pembangunan di Kabupaten Muna bisa berjalan.

“Saya pribadi dan keluarga, teman serta handai tolan takkan pernah memberikan hak suara kami pada pemimpin yang hanya gemar dan pandai berjanji,” katanya.

“Kami masyarakat benci pemimpin yang tidak merealisasikan janji kampanyenya. Pemimpin yang hanya tidur, setelah bangun tidur lupa akan janjinya. Akibatnya rakyat menjadi korban penderitaan janji-janji palsu,” tambahnya.

Terciptanya karakter calon pemimpin yang manis berjanji saja menyebabkan masyarakat enggan lagi percaya. Tidak sedikit pula pemimpin yang menjadikan kekuasaan untuk memperkuat dan memperkaya diri.

Hal ini, kata La Ode Heto, menyebabkan munculnya keinginan masyarakat untuk memiliki sosok pemimpin idaman, yang tegas, berakhlak baik serta karena ketegasannya mampu menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

“Kami masyarakat akan memperjuangkan Rajiun Tumada agar bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Muna pada periode 2021-2026. Kami Masyarakat sudah cerdas. Tidak mau lagi dibohongi dan diperdaya dengan janji-janji manis,” ucapnya.

“Kami menginginkan Rajiun, pemimpin yang datang dengan cinta, datang dengan kasih sayang, yang datang dengan panggilan jiwa untuk membangun tanah kelahirannya yaitu Witeno Wuna Barakati. Kami masyarakat berharap pada Rajiun jadilah pemimpin dari surga,” pinta La Ode Hero.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here