RAG-SS Resmi Mendaftarkan Diri di KPU Konsel di Hari Terakhir

0
236

KONAWE SELATAN, SULTRA — Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Tahun 2020 berakhir pada tanggal 6 September, pasangan Bakal Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rusmin Abdul Ghani SE dan Bakal Calon Wakil Senawan Silondae memilih mendaftar di hari terakhir.

Dari pantauan awak media fokusberita.net, ribuan massa yang mengantar pasangan calon untuk mendaftarkan diri tersebut memadati jalan raya.

Usai mendaftarkan diri, pasangan Bakal Calon yang disingkat RAG-SS ini mengadakan jumpa pers di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konsel, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rusmin Abdul Ghani mengatakan, hingga hari ini proses pendaftaran semua berjalan lancar dan cepat.

“Lagi lagi kita sebagai pasangan anak Konawe Selatan membuktikan bahwa benar benar siap. Yang pertama kami dalam proses pencarian partai lebih cepat, yang kedua hari ini proses pendaftaran Alhamdulillah kami lebih lengkap dan lebih cepat, ini membuktikan bahwa pasangan anak Konawe Selatan jauh lebih siap,” ujarnya, Minggu (06/09/2020).

Olehnya itu, lanjut Rusmin, melalui proses ini, dirinya meminta kepada seluruh keluarga, masyarakat dan tim pendukung partai pengusung untuk terus bekerja.

“Karena hasil menentukan di tanggal 9 Desember nanti,” pintanya.

Ditempat yang sama, Senawan menyampaikan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, Polres Konsel, awak media, dan para pendukung atas suksesnya proses pendaftaran RAG-SS hari ini.

“Langka selanjutnya yang akan dilakukan RAG-SS adalah akan melakukan pemeriksaan kesehatan, kemudian kita tunggu proses penetapan calon, sambil menunggu proses ini kita akan konsilidasi tim baik itu partai ataupun relawan, apalagi banyak keluarga dan teman-teman kita serta calon lain yang ingin bergabung dengan kita. Dan itu kita akan rapatkan semua,” ujarnya.

“Visi Misi RAG-SS Bangun Kampung, Bangga Sebagai Anak Konsel,” tutupnya.(*)

Kontributor: Arna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here