Putri Prajurit Koarmada II ini Raih Gelar Cum Laude Dalam Yudisium Fisip Universitas Hang Tuah Surabaya

0
258
Putri Prajurit Koarmada II ini Raih Gelar Cum Laude Dalam Yudisium Fisip Universitas Hang Tuah Surabaya
Putri Prajurit Koarmada II, Lisa Aldini Setiawan berhasil menyelesaikan tugas program studi S1 Administrasi Publik selama 3,5 tahun dengan nilai IPK akhir 3,89. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, JATIM – Hati orang tua mana yang tidak bangga bilamana anaknya berhasil meraih nilai tertinggi dalam pendidikan yang mereka tempuh. Seperti yang dialami oleh Pelda Yudi Setiawan, salah satu prajurit dari satuan Staf Logistik (Slog) Koarmada II. Sang putri yakni Lisa Aldini Setiawan, berhasil meraih gelar Cum Laude dalam Yudisium kelulusan Program Statra 1 dan Strata 2 semester Gasal, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) tahun akademik 2019/2020 Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, pada 11 Maret 2020 lalu.

Lisa, begitu sapaan karibnya, berhasil menyelesaikan tugas program studi S1 Administrasi Publik selama 7 semester atau 3,5 tahun dengan nilai IPK akhir 3,89. Atas nilai yang diraihnya Lisa berhak menyandang gelar Cum Laude atau Dengan Pujian.

“Sesibuk apapun kegiatan kita diluar kampus , jangan pernah melupakan tujuan utama kita datang pertama kali waktu masuk di perguruan tinggi yaitu untuk belajar menimba ilmu. Bila ada kesempatan waktu luang, manfaatkan dan pergunakan sebaik-baiknya untuk mengulang kembali mata kuliah yang sudah pernah diajarkan oleh dosen,” demikian beber Lisa saat ditanya kiat apa yang digunakannya hingga meraih nilai tertinggi.(**)

Laporan: Nov/Pen2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here