PT. WIN Salurkan Ribuan Masker ke Desa Laeya

0
241
PT. WIN Salurkan Ribuan Masker ke Desa Laeya
Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja, Disnakertrans Konsel, Amirullah Rahman (baju hitam). (Foto: Ricky/FB.Net)

KONAWE SELATAN, SULTRA — PT Wijaya Inti Nusantara (WIN) yang terletak di Desa Torobulu, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyalurkan ribuan masker ke Pemerintah Desa Laeya, Sabtu (23/05/2020).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja, Disnakertrans Konsel, Amirullah Rahman.

“Kami sudah menerima 2000 lembar masker dari PT WIN sebanyak 1000 akan kami berikan ke Pemdes Laeya, 1000 lagi kami serahkan ke Pemda untuk didistribusikan,” jelasnya saat ditemui usai penyerahan ribuan masker, Sabtu (23/05/2020).

Kata Rahman, ribuan masker tersebut disalurkan melalui Disnakertrans. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Laeya, Haerudin, mengaku sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas peran perusahaan dalam membantu pemerintah menyiapkan masker untuk masyarakat.

‚ÄúSemua bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat,” katanya.

Olehnya itu, dirinya berharap dengan bantuan masker ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 serta saat kemarau debu jalan yang diakibatkan oleh polusi udara dari PT. Merbau.(*)

Kontributor: Ricky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here