Prajurit Kodim Kendari Berbagi Kebahagiaan

0
247
Prajurit Kodim Kendari Berbagi Kebahagiaan
Kodim 1417/Kendari merehab rumah anak yatim piatu di Jalan H.E.A Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kematan Kambu, Kota Kendari. (Foto: Ist)

KENDARI, SULTRA — Wujud kepedulian prajurit TNI terhadap anak yatim piatu, Kodim 1417/Kendari merehab rumah anak yatim piatu di Jalan H.E.A Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kematan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (08/02/2021).

Danramil 1417-13/Poasia, Kapten Inf Bambang Santoso menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim Kendari terhadap warga yang ekonominya serba pas-pasan.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap warga di wilayah binaan agar kehidupannya bisa lebih baik lagi,” jelas Danramil, Senin (08/02/2021).

Di tempat terpisah, Dandim 1417/Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan upaya dalam mensejahterakan masyarakat, terutama warga yang tergolong pra sejahtera di wilayah Kota Kendari.

“Bedah rumah seperti ini sudah berulang kali kita laksanakan. Dan rumah yang kali ini sedang kami bedah berada di Kelurahan Lalolara, yang selama ini ditempati oleh empat anak yatim piatu,” ujarnya.

“Inilah wujud kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan. Semoga bermanfaat,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah Lalolara Burhanuddin, SE, Babinsa Kelurahan Lalolara Serda Laode Suka dan 4 orang anggota Koramil 1417-13/Poasia, Ketua RT 15 Alimudin S, dan 13 orang masyarakat setempat.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M menuturkan kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak diketahui oleh Babinsa, maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing,” pungkasnya.

[ TIM ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here