Polisi Berhasil Tangkap Dua Pembobol Toko Pakaian di Majalengka

0
118
Polisi Berhasil Tangkap Dua Pembobol Toko Pakaian di Majalengka
Polres Majalengka saat menggelar konferensi pers di Halaman Gedung Sat Reskrim Polres Majalengka. (Foto: Istimewa)

MAJALENGKA, JABAR – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka berhasil mengungkap kasus pencurian yang meresahkan warga Majalengka, Jawa Barat (Jabar).

Pengungkapan kasus tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H, melalui konferensi pers di Halaman Gedung Sat Reskrim Polres Majalengka, Senin (09/03/2020).

Adapun pelaku yang berhasil diamankan, yakni EA (37) dan LH (37) keduanya warga Cilincing, Jakarta Utara yang mencuri pakaian di Ruko Cilongkrang, Toko Khanza Fashion, Blok Minggu Desa Maja Selatan, Kecamatan Maj, Kabupaten Majalengka dengan kerugian sebesae Rp50 Juta.

“Terhadap pelaku, kita beri tindakan tegas dan terukur karena pelaku hampir menabrak petugas dan menabrak mobil masyarakat serta mobil patroli Polsek,” jelas Kapolres dalam siaran persnya, Senin (09/03/2020).

Ditambahkan Polisi Pangkat Dua Melati dipundaknya ini bahwa pihaknya juga mengamankan barang bukti satu unit mobil Daihatsu Grandmax warna Silver Metalik Nopol B 1613 JP berikut kunci dan STNK, Tiga Karung berisi pakaian berbagai macam jenis dan merk, 1 buah tablet merk Evercross serta dua buah linggis warna biru.

“Atas perbuatan kedua pelaku akan dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara,” ujar Polisi lulusan terbaik angkatan 2001 ini.

TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here