Perkuat Sinergitas, Kadispen Koarmada II Audiensi ke Sejumlah Kantor Media Massa di Surabaya

0
88
Perkuat Sinergitas, Kadispen Koarmada II Audiensi ke Sejumlah Kantor Media Massa di Surabaya
Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Akhmad Alif Saifuddin Z saat audiensi ke kantor media massa. (Foto: Ist)

SURABAYA, JATIM — Sebagai upaya memperkuat sinergitas di bidang informasi, komunikasi dan publikasi, Kepala Dinas Penerangan atau Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Akhmad Alif Saifuddin Z mengadakan safari audiensi ke sejumlah kantor media televisi, surat kabar dan radio di Surabaya, Senin (13/07/2020).

Diawali kunjungan ke Diskominfo Jatim, Letkol Akhmad Alif bersama para perwira staf diterima langsung oleh Kadiskominfo Benny Sampirwanto, yang didampingi beberapa stafnya.

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Akhmad Alif menyampaikan bahwa sebagai pejabat baru ia berharap Diskominfo dapat memberikan dukungan kerjasama dalam hal publikasi tentang eksistensi Koarmada II, maupun hubungan kekeluargaan antar keduanya dapat senantiasa berlanjut dan meningkat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Benny Sampirwanto berharap sinergitas kedua instansi yang telah terjalin selama ini tetap berjalan dan berlanjut, terutama publikasi kedua instansi di media sosial.

Setelah Diskominfo, audiensi berlanjut ke sejumlah stasiun TV dan Radio Suara Surabaya di daerah Wonokitri. Di radio legendaris Surabaya tersebut, Akhmad Alif disambut hangat oleh CEO SS Bapak Errol Jonathans beserta staf.

Bahkan pejabat yang baru menjabat selama tiga bulan ini, sempat didapuk untuk ikut siaran dalam program Kelana Kota.

Menurut rencana, audiensi akan berlangsung selama dua hari ke sejumlah media lainnya seperti Jawa Pos, Surya/Tribun, JTV, Metro TV, SboTV, TV9, BBS TV dan TV One.

Menurut Akhmad Alif, kunjungan ini bersifat penting karena media memiliki peran besar bagi Koarmada II.

“Peran media sangat besar dan penting dalam mengenalkan TNI AL, khususnya Koarmada II kepada arek Suroboyo. Karenanya dengan kunjungan ini, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan silaturahmi kita dengan kawan-kawan media,” ujarnya.

Ia juga menambahkan jika audiensi ini adalah wujud aksi atas perintah Pangkoarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto, untuk menjalin sinergitas yang harmonis dengan media massa di era keterbukaan informasi.(*)

Laporan: Nov/Pen2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here