Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Maligano Anjang Sana ke Rumah Warga

0
121
Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Maligano Anjang Sana ke Rumah Warga
Babinsa Koramil 1416-05/Maligano, Koptu Gasmil melaksanakan anjang sana di Dusun I, Desa Baluara. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Anjang sana merupakan kegiatan wajib rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di daerah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1416-05/Maligano, Koptu Gasmil, yang melaksanakan anjang sana di Dusun I, Desa Baluara, tepatnya di kediaman bapak La Sarudi, Kamis (02/07/2020).

Kegiatan anjang sana ini diterima baik oleh warga desa binaannya. Dengan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa diharapkan dapat mengurangi tingkat kejahatan dan kenakalan remaja di Maligano.

Koptu Gasmil yang ditemui di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, anjang sana ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, selain itu untuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat guna mendekatkan diri serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

“Dalam dialogis saya memberikan suatu imbauan mari perkokoh persatuan dan kesatuan untuk NKRI, jaga ketertiban dan keamanan serta kenyamanan, guna terciptanya hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis,” imbau dia.

“Imbauan tak luput pula untuk tetap menggunakan masker, jika bepergian selalu mengikuti protap yang ada,” tutupnya.(*)

Kontributor: Mirad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here