Pencegahan Dini Covid-19 yang Terintegritas, Bupati Mubar Pantau Sejumlah Posko Perbatasan

0
299
Pencegahan Dini Covid-19 yang Terintegritas, Bupati Mubar Pantau Sejumlah Posko Perbatasan
Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada memantau sejumlah posko perbatasan yang ada di Kabupaten Mubar. (Foto: Ros/FB.Net)

MUNA BARAT, SULTRA – Bupati Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada memantau langsung sejumlah posko perbatasan wilayah Kabupaten Mubar dalam rangka pencegahan dini penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang terintegritas.

Tak ada kata lelah untuk terus melakukan patroli dalam memantau posko perbatasan wilayah Kabupaten Mubar. Selain melakukan pemantaun, Rajiun memberikan semangat dan motivasi kepada para pejuang yang berada di garda terdepan melawan Covid-19.

“Semoga kita semua terlindungi dari wabah Covid-19, Amiin,” ungkap Rajiun Tumada, Selasa (21/04/2020).

Rajiun mengatakan dibentuknya satuan tugas khusus yang mengantisipasi dan menangani penyebaran Covid-19 maka akan segera dapat mengambil langkah taktis penanganan dan pencegahan penyebaran Corona, khususnya di Kabupaten Mubar.

Ia mengajak semua pihak untuk berperilaku hidup bersih dan sehat. Sikapi pandemi virus ini dengan bijak, tetap waspada, tidak berlebihan dan tidak menyebarkan berita Hoaks terkait Covid-19.

“Kita harus tetap waspada, karena virus Corona ini berbahaya dan sangat mudah penyebarannya, maka wajib untuk ditangani secara serius tanpa menimbulkan kepanikan masyarakat,” imbau Rajiun.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here