Pemdes Kalisalak Salurkan Bantuan Sembako dari Korps Marinir Kepada Anak Yatim dan Lansia

0
285
Pemdes Kalisalak Salurkan Bantuan Sembako dari Korps Marinir Kepada Anak Yatim dan Lansia
Kades Kalisalak, Sucipto menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu Lansia. (Fajar/FB.Net)

BATANG, JATENG — Memperingati Hari Pahlawan dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Korps Marinir, Korps Marinir melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan sembako kepada puluhan anak yatim dan ibu-ibu Lansia di Desa Kalisalak, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng).

Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Kepala Desa (Kades) Kalisalak, Sucipto yang dibantu oleh para perangkat desa, Selasa (10/11/2020).

Sulistyowati salah satu warga Desa Kalisalak merasa senang dirinya mendapat bantuan sembako.

“Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan sembako dari Mirinir yang diamanatkan kepada pak Kades yang begitu amanah, semoga Marinir semakin maju dan jaya serta pak Kades selalu diberi kesehatan dan selalu amanah,” ucapnya.

Kades Kalisalak, Sucipto mengatakan, pihaknya selaku Pemerintah Desa (Pemdes) mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan sembako dalam bentuk Baksos dari kesatuan Koprs Marinir dalam rangka HUT ke-75 dan Peringatan Hari Pahlawan.

“Alhamdulillah Desa Kalisalak mendapatkan amanah dari Korps Marinir untuk menyalurkan bantuan sembako 100 paket kepada anak yatim, janda Lansia dan warga yang kurang mampu,” katanya.

“Semoga bantuan ini bisa membantu warga Desa Kalisalak yang kurang mampu serta untuk anak yatim piatu disaat masa sulit masa pandemi saat ini,” jelas Sucipto yang juga Purnawirawan mantan anggota Korps Brimob ini.(*)

Kontributor: Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here