Pasangan Surunuddin-Rasyid Gelar Kampanye Terbatas di Desa Lebo Jaya

0
102
Pasangan Surunuddin-Rasyid Gelar Kampanye Terbatas di Desa Lebo Jaya
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Nomor Urut 02 H. Surunuddin Dangga, ST., MM dan Rasyid, S.Sos., M.Si (SUARA) saat menggelar Kampanye Terbatas di Desa Lebo Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konsel. (Foto: Ist)

KONAWE SELATAN, SULTRA — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Nomor Urut 02 H. Surunuddin Dangga, ST., MM dan Rasyid, S.Sos., M.Si (SUARA) menggelar Kampanye Terbatas, Selasa (06/10/2020).

Paslon yang di usung Golkar, NasDem, PKB, PKS, dan PBB melaksanakan kampanye terbatas bertempat di kediaman Andi Achmad D, S.Sos di Desa Lebo Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konsel.

Calon Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga dalam orasi politiknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Konda yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan menjadi relawan pemenangan Surunuddin-Rasyid.

“Kita mengetahui bersama bahwa Kecamatan Konda ini merupakan penunjang komoditas sayuran dan juga pemasok beras untuk Kota Kendari, oleh karena itu pembangunan di Kecamatan Konda akan berpusat untuk kesejahteraan para petani dan pembangunan harus terus dilanjutkan karena wilayah Konda ini merupakan cerminan dan wajah dari Kabupaten Konsel itu sendiri,” ujarnya.

Surunuddin juga mengatakan jika nantinya mereka kembali terpilih untuk memimpin wilayah Kabupaten Konsel maka seluruh hal yang telah dikerjakan saat ini akan diselesaikan dan disegerakan untuk tahap penyelesaiannya.

“Oleh karena itu, kami sangat berharap dan menitipkan kepercayaan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Konda agar memilih dan memenangkan pasangan Surunuddin dan Rasyid,” harapnya.

Senada, Calon Wakil Bupati, Rasyid menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para pendukung saat ini.

“Kehadiran bapak dan ibu sekalian merupakan energi positif untuk Paslon Surunuddin dan Rasyid guna memenangkan pertarungan Politik kali ini,” ucapnya.

Rasyid menambahkan bahwa pembangunan di Kecamatan Konda ini akan berpusat pada pembangunan jalan-jalan dan juga infrastruktur yang berkelanjutan, serta pemerataan kesejahteraan sosial bagi seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Konda.

“Brosur-brosur yang telah diberikan kepada tim pemenangan agar difungsikan dan dipergunakan sebagai mana mestinya yang telah dijelaskan, karena ini merupakan data pembanding untuk mengetahui berapa banyak perolehan suara yang mungkin akan didapatkan pasangan Surunuddin dan Rasyid di wilayah Kecamatan Konda,” tambahnya.

Ia meyakini tugas tim pemenangan di Kecamatan Konda akan mampu memberikan hasil yang objektif dan tentunya sangat memuaskan guna kemenangan pasangan SUARA.

“Besar harapan kami untuk masyarakat Kecamatan Konda agar memilih dan memenangkan kami, guna untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Konsel,” harap Rasyid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Konsel (Ketua Tim) Irham Kalenggo, Anggota DPRD Konsel Tasman Lamuse, S.E bersama Bambang Sutejo, para anggota tim serta simpatisan pendukung dengan jumlah peserta 50 orang.(#)

Kontributor: Arna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here