Pantau Penyaluran BLT-DD, Sertu La Taena: Semoga Meringankan Beban Masyarakat

0
158
Pantau Penyaluran BLT-DD, Sertu La Taena: Semoga Meringankan Beban Masyarakat
Babinsa Koramil 1416-01/Katobu, Sertu La Taena memantau penyaluran BLT-DD di Desa Lasunapa, Kecamatan Duruka. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dari Kementerian Desa (Kemendes) dikucurkan oleh pemerintah kepada keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di berbagai wilayah yang ada di tanah air.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Lasunapa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulewesi Tenggara (Sultra), hari ini, Minggu (05/07/2020), telah menyalurkan BLT-DD tersebut.

Babinsa Koramil 1416-01/Katobu, Sertu La Taena yang turut memantau kegiatan tersebut mengatakan, penyaluran BLT-DD dari Kemendes ini merupakan kepedulian Pemerintah Pusat kepada masyarakat, untuk itu Pemerintah Desa berkewajiban memberikannya kepada yang berhak menerima bantuan.

“Dengan bantuan dari Kemendes ini, saya atas nama Babinsa Lasunapa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan ini adalah suatu bentuk kepedulian pemerintah di tengah wabah pandemi Covid-19 yang telah terjadi di Indonesia bahkan dunia,” ungkapnya, Minggu (05/07/2020).

Dia berharap bantuan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga dapat meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Mari kita bersama-sama mematuhi peraturan yang telah diberlakukan oleh pemerintah agar terhindar dari virus Corona. Semoga pandemi ini segera berakhir,” ucapnya.(*)

Kontributor: Mirad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here