Pangarmada II Hadiri Rapat Terbatas OPD Jatim Terkait Tanggap Penanganan Covid-19

0
165
Pangarmada II Hadiri Rapat Terbatas OPD Jatim Terkait Tanggap Penanganan Covid-19
Rapat Terbatas yang dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, JATIM – Panglima Koarmada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto ikut menghadiri rapat terbatas tanggap penanganan Covid-19 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jawa Timur (Jatim), yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (14/03/2020)..

Rapat terbatas tersebut, dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Dalam rapat, Gubernur mengungkapkan jika ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran kepada kepala daerah se-Jatim, tentang potensi Covid-19 sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB).

Sementara itu ada beberapa agenda yang menjadi pembahasan dalam rapat, diantaranya pembentukan Satgas penanganan Covid-19.

Menanggapi rencana pembentukan tim Satgas Covid-19, Panglima Laksda Heru Kusmanto menyatakan siap mendukung baik dari segi personel maupun material, khususnya material kesehatan.

“Koarmada II siap mendukung dibentuknya Satgas Covid-19 wilayah Jatim, ini merupakan langkah kongkrit Pemerintah Daerah untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat.” tegas Heru, sapaan karib orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Nampak ikut hadir dalam rapat terbatas tersebut yakni Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim.(**)

Laporan: Fat/Pen2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here