Operasi Yustisi, Belasan Pengendara Terjaring Petugas Gabungan

0
99
Operasi Yustisi, Belasan Pengendara Terjaring Petugas Gabungan
Operasi Yustisi yang dilakukan petugas gabungan dari TNI - Polri menjaring belasan pengendara sepada motor dan para sopir yang tidak mengenakan masker. (Fajar/FB.Net)

BATANG, JATENG — Operasi Yustisi yang dilakukan petugas gabungan dari TNI – Polri dan Pemerintah Kecamatan menjaring belasan pengendara sepada motor dan para sopir yang tidak mengenakan masker.

Razia digelar pada siang hari, pukul 13.00 WIB oleh Koramil 10/Kota, Polsek Batang didampingi dari kecamatan, di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 1 Watesalit, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Senin (01/02/2021).

Sekitar belasan pengendara sepada motor dan para sopir yang tidak mengenakan masker telah terjaring oleh tim petugas, kemudian para petugas membagikan maskernya kepada para pelanggar protokol kesehatan (Prokes).

Saat membagikan masker, Danramil 10/Kota Kapten Inf. Bardi memberikan imbauan kepada para pelanggar Prokes agar pada saat keluar rumah, berkendara atau saat mengemudi menggunakan masker. Ini merupakan salah satu cara pencegahan pada penularan Virus Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengendara maupun para sopir yang sudah mentaati protokol kesehatan, mari kita bersama-sama mentaati imbauan pemerintah dalam memutus penyebaran Corona,” ucapnya.

Senada dengan Camat Batang, Siti Ghoniah juga mengatakan, agar para pengendara sepada motor maupun para sopir supaya memakai masker, jangan membawa masker tapi ditaruh atau disakuin saja.

“Jagalah diri anda, sayangi diri anda dan juga keluarga anda dari terpaparnya Virus Corona,” tutupnya.(*)

Kontributor: Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here