Operasi Yustisi, Babinsa Palahidu Barat Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

0
56
Operasi Yustisi, Babinsa Palahidu Barat Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Babinsa di Desa Palahidu Barat, Kecamatan Binongko mengimbau masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan. (Foto: Ist)

WAKATOBI, SULTRA — Babinsa di Desa Palahidu Barat, Kecamatan Binongko, Serda TNI Syafaruddin mengimbau agar masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Imbauan itu disampaikan saat digelarnya Operasi Yustisi, Sabtu (30/01/2021).

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut atas instruksi Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE., MM dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita sampaikan masyarakat supaya mereka selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker bila beraktivitas ke luar rumah, rajin cuci tangan di air mengalir dan sabun, serta harus menjaga jarak kalau berada di tempat umum,” kata Serda Syafaruddin kepada media ini via WhatsAppnya, Sabtu (30/01/2021).

Anggota Koramil 1413-15/Binongko ini juga menyampaikan bahwa saat ini program vaksinasi anti Covid-19 sedang digalakkan oleh pemerintah, sehingga meminta agar masyarakat tidak perlu ragu menjalani vaksinasi.

“Masyarakat tidak usah ragu bila mau divaksin, itu tujuannya supaya masyarakat terbebas dari Covid-19, karena fungsi vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Corona,” pungkasnya.

[ TIM ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here