NasDem Dukung Penuh Surunuddin-Rasyid di Pilkada Konsel

0
89
NasDem Dukung Penuh Surunuddin-Rasyid di Pilkada Konsel
Ketua DPW NasDem Provinsi Sultra, Drs. H. Tony Herbiansyah mengahadiri rapat konsolidasi kader dan sekaligus pengukuhan pelantikan pengurus DPD, DPC, DPRT Partai NasDem Konsel. (Ricky/FB.Net)

KONAWE SELATAN, SULTRA — Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendukung penuh pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga, ST.,MM dan Rasyid S.Sos., M,Si (Suara) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), 09 Desember 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua DPW NasDem Provinsi Sultra, Drs. H. Tony Herbiansyah mengungkapkan bahwa kader NasDem di Kabupaten Konsel tanpa terkecuali harus siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai NasDem, yaitu Surunuddin-Rasyid.

“Pokoknya kita harus menangkan calon yang diusung partai kita,” ucap Tony sapaan akrab Ketua DPW NasDem Sultra tersebut, saat mengahadiri rapat konsolidasi kader dan sekaligus pengukuhan pelantikan pengurus DPD, DPC, DPRT Partai NasDem Konsel, Sabtu (22/08/2020).

Lanjut Tony, semua kader NasDem diharapkan dapat bekerja keras dan maksimal jika ingin menang pada pesta demokrasi tersebut.

“Jadi saya harapkan kepada semua kader baik yang sudah duduk di DPRD harus bekerja maksimal, karena tujuan kita ingin menang,” tegasnya.

“Saya tidak ingin kader kiri kanan jalan ke calon calon, itu saya tidak inginkan. Apabila ada laporan para Kader NasDem yang saya maksud, saya secara tegas akan keluarkan dari kepengurusan,” sambungnya.

Bupati Kolaka Timur (Koltim) ini mengatakan bahwa dalam Pemilu 2019 lalu, suara Partai NasDem masuk urutan empat besar, untuk itu pihaknya menargetkan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai besutan Surya Paloh tersebut harus memenangkan pertarungan.

“Kita berharap tahun selanjutnya, kita dapat kursi untuk Pimpinan DPRD. Sekarang sudah 5 kursi di Konawe Selatan, Insha Allah kedepan kita dapat paling tidak lebih dari 5 kursi,” ucapnya.

“Yang terakhir saya harapkan baik pengurus dan simpatisan NasDem Konawe Selatan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Surunuddin-Rasyid (Suara),” pinta Tony.(*)

Kontributor: Ricky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here