Muna Tak Butuh Pemimpin Pembohong dan Kambulete

0
3109

MUNA, SULTRA — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muna, Ir. La Ode Muhamad Ihlas meminta masyarakat Wabahara untuk memilih calon pemimpin jujur, tegas, amanah dan yang telah terbukti pembangunannya.

Hal tersebut diungkapkannya pada saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan masyarakat Wabahara pada kampanye RAPI beberapa waktu lalu.

“Jangan memilih pemimpin yang hanya pandai berjanji tapi tidak bisa menepatinya. Muna tak butuh pemimpin pembohong dan pokambulete,” ungkapnya.

Menurutnya untuk mewujudkan Muna yang maju dan bermartabat, masyarakat harus mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada pasangan LM Rajiun Tumada – H. La Pili (RAPI), sebab mereka lah pasangan yang tepat untuk Muna yang lebih baik.

Ihlas sapaan karib Ketua DPD PAN Kabupaten Muna ini meyakinkan warga Wabahara bahwa semua janji yang dikemukakan akan ditepati jika pasangan RAPI terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Karena Rajiun sudah terbukti pembangunannya di Kabupaten Muna Barat.

“Semua janji politiknya di Mubar terealisasi. Oleh karena itu, tanggal 9 Desember dalam TPS nanti ketika berada di bilik suara, buka kertasnya dan coblos Nomor 2 tepat di jantungnya,” ucapnya disambut teriakan warga coblos Nomor 2.

“Silakan bandingkan kepemimpinan Rajiun selama menjabat Bupati Muna Barat. Muna Barat itu maju. Dia tidak bohongi masyarakatnya dengan nama palsu,” sentilnya.

Lanjutnya, bagaimana mungkin Kabupaten Muna bisa maju jika selama ini dipimpin oleh pemimpin yang namanya saja dipalsukan. Sehingga yang ada hanyalah kehancuran.

“Oleh karenanya, jika ingin Muna maju dan bermartabat jangan memilih pemimpin pembohong, namun yang tegas dan janji kampanyenya bisa direalisasikan. Pilihlah pemimpin yang kinerjanya terbukti bukan sekedar janji. Semua itu hanya ada pada pasangan Nomor 2 Rajiun-La Pili (RAPI),” tutupnya disambut sorakan warga Wabahara.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here