Mayat Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Kambangan

0
408
Mayat Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Kambangan
Babinsa Desa Kambangan, Koptu Purnomo saat mengamankan lokasi ditemukannya mayat bayi laki-laki. (Fajar/FB.Net)

BATANG, JATENG — Penemuan sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di pinggir Sungai Kitiran gegerkan warga Dukuh Prigi, Desa Kambangan, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (16/11/2020).

Babinsa Desa Kambangan, Koptu Purnomo menjelaskan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh saksi Yudha (10), Adit (8), Munasah (12) yang hendak mandi di sungai, akan tetapi menemukan sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dibibir sungai bersama teman-teman 7 anak lainnya, siang itu sekitar jam 11.05 WIB.

“Ketika itu sontak, Yudha (10) berlari menemui warga atas nama Siti Ra’atun (73) memberikan informasi bahwa telah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di Sungai Kitiran,” ungkap Koptu Purnomo, Senin (16/11/2020).

Kemudian Siti Ra’atun memberitahukan kepada perangkat desa setempat, setelah menerima laporan dari warganya, perangkat Desa Kambangan langsung memberikan informasi kepada Koptu Purnomo (Babinsa) Desa Kambangan.

Mendapat laporan dari Perangkat Desa Kambangan, Koptu purnomo saat itu juga langsung menuju lokasi di temukannya mayat bayi. Ketika dilakukan pengecekan ke lokasi tersebut, memang betul ada sesosok mayat bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa.

“Diperkirakan mayat bayi itu berumur 1 minggu sebelum bayi itu dibuang. Untuk saat ini masih ditangani pihak Polsek Blado dan Pukesmas Blado II guna di lakukan otopsi atau pemeriksaan,” ungkapnya.(*)

Kontributor: Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here