Mahasiswa dan Pemuda Maligano Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

0
215
Mahasiswa dan Pemuda Maligano Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat
Salah seorang pemuda saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Pasar Kecamatan Maligano. (Foto: Istimewa)

MUNA, SULTRA — Semangat berbagi ditunjukan mahasiswa dan pemuda Desa Maligano. Hari ke 24 Ramadhan 1441 H diisi dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat baik pejalan kaki maupun pengendara yang melintasi perempatan Pasar Kecamatan Maligano, Kabupaten Muna, Minggu (17/05/2020).

Salah seorang pemuda Maligano, Muhamad Hijra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama umat manusia.

“Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat apalagi dalam keadaan seperti ini (Covid-19). Apalagi banyak orang yang tidak bisa kemana-kemana,” ujarnya, Minggu (17/05/2020).

Kegiatan ini, kata dia, murni partisipasi dari para mahasiswa dan pemuda Desa Maligano meski yang dibagikan kurang lebih 40 takjil.

“Insya Allah kami Ikhlas. Saya sangat bangga kepada teman-teman mahasiswa dan pemuda Desa Maligano yang selalu ikut serta dalam kegiatan-kegiatan positif yang kami lakukan,” ucapnya.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk kita semua,” pungkasnya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here