Mahasiswa dan Pemuda Desa Maligano Laksanakan Sosialisasi Pemakaian Masker pada Masyarakat

0
504
Mahasiswa dan Pemuda Desa Maligano Laksanakan Sosialisasi Pemakaian Masker pada Masyatakat
Mahasiswa dan pemuda Desa Maligano berfoto bersama Tim Covid-19 Kecamatan Maligano. (Foto: Ros/FB.Net)

MUNA, SULTRA – Mahasiswa dan pemuda Desa Maligano bersama Tim Covid-19 Kecamatan Maligano melaksanakan sosialisasi penggunaan masker pada masyarakat di tengah-tengah pandemi Corona atau Covid-19 di pintu masuk Pasar Kecamatan Maligano, Minggu (10/05/2020).

Sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat ikut membantu dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan menggunakan masker dan cuci tangan.

“Kegiatan sosialisasi ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Mahasiswa yang harus jelaskan dalam tri darma perguruan tinggi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian. Jadi apa yang telah kami dapat di Kampus dan di luar kampus kami abdikan untuk masyarakat,” jelas Muhamad Hijra, salah satu mahasiswa Desa Maligano, Minggu (10/05/2020).

Hijra melanjutkan, memang sudah seharusnya mahasiswa hadir di tengah masyarakat disaat ada wabah Covid-19 seperti sekarang ini.

“Insya Allah, mahasiswa dan pemuda Desa Maligano akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu melakukan hal-hal positif seperti yang dilakukan saat ini,” katanya.

“Terima kasih kepada Tim Covid-19 Kecamatan Maligano karena telah menerima kami untuk ikut membantu dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Insya Allah virus Corona ini segera berakhir dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here