LDM Football Cup Silaturahmi Dengan Pemain 90-an Untuk Cari Bibit Baru di Mubar

0
279

MUNA BARAT, SULTRA — Laode Daoho Metropolitan atau yang dikenal dengan LDM Football Cup menggelar silaturahmi dan reuni dengan pemain sepak bola di era 90-an yang ada di seluruh wilayah Tiworo Raya, Kabubaten Muna Barat (Mubar).

Kegiatan yang dihadiri oleh Laode Songko Panatagama selaku pemilik Club LDM ini berlangsung di lapangan Mekar Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Mubar, Minggu (27/09/2020).

Laode Songko Panatagama mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di wilayah Kabupaten Mubar dalam rangka memperkenalkan LDM serta mencari bibit baru dalam dunia olahraga sepak bola.

“Hari ini kami buat dua pertandingan, yang pertama LDM Junior melawan Maginti. Kedua, LDM Senior diantaranya Official Manager dan perangkat yang usianya 30 tahun keatas melawan Tiworo Star,” ujarnya.

Laode Songko melanjutkan LDM akan menambah pemain dengan mengadakan seleksi terbuka untuk area Kabupaten Mubar.

Hal ini dilakukan karena kedepannya LDM akan mengikuti tiga kegiatan sepak bola, diantaranya Kapolres Halmahera Timur Cup di Maluku Utara, kejuaraan sepak bola di Yogyakarta dan Persian Liga Tiga Sulawesi Tenggara.

“Hari ini saya hadirkan Jasman Harun yang merupakan idola mereka pada saat itu. Yang main bola hari ini dan kedepannya saya hadirkan pemain Timnas yang lain,” ungkap Laode Songko.(*)

Kontributor: Nirwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here