Lagi, OTK Serang Markas Besar RAPI

0
1854
Lagi, OTK Serang Markas Besar RAPI
Markas Besar (Mabes) Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rajiun-La Pili (RAPI) yang berlokasi dibilangan Jalan dr. Soetomo. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Penyerangan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Markas Besar (Mabes) Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rajiun-La Pili (RAPI), yang berada dibilangan Jalan dr. Soetomo pada Rabu (11/11/2020) dini hari, sekira pukul 01:30 Wita, kembali terjadi.

Aksah selaku Ketua Tim Pemenangan RAPI menyebutkan pelaku diperkirakan berjumlah enam orang, mereka melakukan penyerangan menggunakan mobil mini bus warna merah.

“Mereka masuk di halaman Mabes mengejar orang-orang secara membabi buta pake Sajam (senjata tajam),” ujarnya, Rabu (11/11/2020).

Dari enam pelaku penyerangan, ada yang diketahui identitasnya, namun pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke pihak Kepolisian.

“Kita masi koordinasi dengan tim hukum untuk melaporkan peristiwa ini ke pihak berwajib,” kata mantan Ketua ORI Sultra ini.

Dikatakannya, kejadian ini merupakan suatu tindakan ini yang sengaja menimbulkan konflik.

“Ini tugas Kepolisian, jadi harus tegas. Mereka harus ditangkap secepatnya. Jangan dibiarkan berlarut-larut lagi seperti laporan-laporan kami sebelumnya,” katanya

Meski demikian, Aksah mengharapkan kepada para simpatisan dan pendukung RAPI tetap tenang.

“Jangan terpancing dan saling menjaga diri dan tetap solidkan barisan,” harapnya.

“Mereka sengaja ciptakan konflik, jadi jangan kita terpancing,” tutupnya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here