Lagi, Dandim Batang Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

0
24
Lagi, Dandim Batang Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu
Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Masjid Al Maghfiroh Desa Brayo, Kecamatan Wonotunggal. (Fajar/FB.Net)

BATANG, JATENG — Kesekian kalinya Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menggelar aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan atau santunan kepada warga kurang mampu di Masjid Al Maghfiroh Desa Brayo, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jumat (19/02/2021).

Usai melaksanakan Salat Jumat, Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra didampingi Kepala Staf Mayor Kav Haryono, serta Perwira Staf Kodim juga Danramil Wonotunggal yang diwakili Pelda Wani, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu Desa Brayo.

Salat Jumat bersama warga Desa Brayo dilakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berdoa agar kita di berikan keselamatan dari segala bencana serta pandemi Covid-19 segera berakhir.

Kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama, untuk memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bantuan diberikan dimaksudkan juga untuk meringankan beban masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Keceriaan dan kegembiraan warga atas kepeduliaan dan keikhlasan tersebut terlihat jelas, saat warga menerima bantuan berupa paket Sembako berupa beras yang di berikan Dandim Batang.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Brayo Amirudin mengucapkan terima kasih kepada Dandim Batang, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Tentunya masyarakat kami merasa senang karena dalam situasi sulit dimasa pandemi seperti ini secara tiba-tiba ada yang memberi bantuan sembako,” ucapnya.

“Semoga upaya kepedulian Pak Dandim dapat membantu kesulitan serta mewujudkan kedekatan antara TNI dengan masyarakat dan selalu dicintai masyarakat,” pungkasnya.(*)

Kontributor: Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here