Kades Lapokainse Pererat Silaturahmi Bersama Warga

0
551
Kades Lapokainse Pererat Silaturahmi Bersama Warga
Kades Lapokainse, La Ode Mohirabu menggelar silaturahmi bersama warganya melalui kegiatan olahraga. (Foto: Nirwan/FB)

MUNA BARAT, SULTRA – Kepala Desa (Kades) Lapokainse, La Ode Mohirabu menggelar silaturahmi bersama warganya melalui kegiatan olahraga, Sabtu (14/03/2020).

Menurutnya, kegiatan tersebut diadakan guna mendorong kesadaran masyarakat Lapokainse akan pentingnya olahraga bagi kesehatan.

“Olahraga dibutuhkan untuk kesehatan tubuh, dan sebagai kepala desa, saya harus mendorong masyarakat atau merasangsang kesadaran masyarakat Desa Lapokainse tentang pentingnya melakukan olahraga,” ucapnya, Sabtu (14/03/2020).

Dikatakannya pula, kegiatan olahraga juga dilaksanakan untuk menjalin hubungan persaudaraan dan keakraban bersama masyarakat.

“Melalui kegiatan olahraga sepakbola maka saya merasakan betul kedekatan saya bersama warga saya. Alhamdulillah antusias yang tinggi dari masyarakat Desa Lapokainse, semakin yakinkan saya selaku kepala desa kedepannya agar lebih meriah lagi jika ada kegiatan-kegiatan lain,” kata dia.

La Ode Mohirabu juga menuturkan, kegiatan olahraga tersebut dapat diikuti oleh siapa pun, serta tidak ada batasan usia karena olahraga juga bertujuan untuk kesehatan.

“Alhamdulillah, antusias yang tinggi dari masyarakat Desa Lapokainse semakin meyakinkan saya selaku kepala desa, kedepannya lebih meriah lagi jika ada kegiatan kegiatan lain,” tuturnya.

Disebutkannya, kegiatan semacam itu merupakan bagian dari penjabaran visi dan misi saat ia mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Lapokainse beberapa waktu lalu.

Dalam pemaparan visi misi ia menyatakan, jika terpilih sebagai kepala desa maka ia akan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan siap membangun Desa Lapokainse, baik dari sektor infrastruktur desa maupun pembangunan sumber daya manusianya.

“Kesehatan masyarakat Desa Lapokainse adalah bagian dari salah satu indikator kesejahteraan masyarakat, makanya kita mendorong warga agar melakukan olahraga untuk kebugaran tubuh,” pungkasnya.(*)

Kontributor: Nirwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here