Kades Guali Harap BLT-DD Digunakan dengan Sebaik-baiknya oleh Penerima

0
397
Kades Guali Harap BLT-DD Digunakan dengan Sebaik-baiknya oleh Penerima
Kades Guali, Harno saat menyerahkan BLT-DD secara simbolis ke salah seorang warga didampingi Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping dan Ketua BPD. (Foto: Nirwan/FB.Net)

MUNA BARAT, SULTRA – Sebanyak 176 Kepala Keluarga (KK) Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Guali, Harno, saat ditemui Fokusberita.net, Kamis (21/05/2020).

“Penyerahannya secara simbolis, turut hadir mendampingi yakni Babinkamtibmas dan Babinsa Guali, Pendamping serta anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa),” ujarnya.

Harno berharap semoga BLT ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Harapannya para penerima bisa turut merasakan kebahagiaan yang sama dengan saudara kita yang beruntung pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kita sama-sama berdoa semoga wabah ini segera berlalu,” harapnya.

Orang nomor satu di Guali ini meminta agar dana tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya mengingat di tengah pandemi ini masyarakat sulit mendapatkan penghasilan mereka di luar rumah.

“Saya juga berpesan kepada warga agar selalu bersabar dan menjaga kesehatan serta kebersihan sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Covid-19,” tutupnya.(*)

Kontributor: Nirwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here