Jumat Berkah, Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 Bangun Silaturahmi dan Beri Motivasi Kepada Masyarakat Sekitar

0
93
Jumat Berkah, Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 Bangun Silaturahmi dan Beri Motivasi Kepada Masyarakat Sekitar
Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 menggelar aksi berbagi Sembako serta Kalender 2021 dari Pangdam XIV/Hasanuddin di Desa Sindang Kasih, Kecamatan Ranomeeto Barat. (Foto: Ist)

KONAWE SELATAN, SULTRA — Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXI Yonif 725 Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin menggelar aksi berbagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta Kalender 2021 dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, di Desa Sindang Kasih, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Jumat (22/01/2021).

Kegiatan Jumat Berkah Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Ny. Hj. Yulianti Amin beserta Pengurus Cabang Persit Yonif 725 Ny. Errisa Alfian, Ny. Rizkika Afghan dan Ny. Cut Mila Andi Ismar. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepada Desa (Kades) Sindang Kasih, Ahmad Supena, S.I.P.

Dalam Sambutannya, Ketua Cabang Persit KCK Yonif 725, Ny. Hj. Yulianti Amin menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan amanah Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa yang rutin dilaksanakan pada Jum’at bersama dengan seluruh anggota Persit KCK.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan yang rutin kita laksanakan pada hari Jumat, dan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh anggota Persit KCK di seluruh Indonesia,” jelasnya, Jumat (22/01/2021).

“Disamping itu juga, kegiatan ini sangat banyak sekali manfaatnya, karena disamping sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di sekitar kita, juga sebagai wahana untuk memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya yang terkena dampak wabah Covid-19 ini,” lanjutnya.

Usai melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk bersama-sama menghadapi wabah Covid-19 baik Sosial Distancing maupun Psycal Distancing dengan jaga jarak, tidak berkerumun, menggunakan masker, rajin cuci tangan serta menjaga kebersihan dan pola hidup sehat.

[ TIM ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here