Intens Gelar Razia Balap Liar, Ketua BPD Jambur Pulau Apresiasi Kinerja Kapolres Sergai

0
164
Intens Gelar Razia Balap Liar, Ketua BPD Jambur Pulau Apresiasi Kinerja Kapolres Sergai
Ketua BPD Jambur Pulau, Efrizal Hasibuan. (Foto: Istimewa)

SERDANG BEDAGAI, SUMUT – Dalam dua minggu berturut-turut, Kepolisian Resor (Polres) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar operasi razia di Jalan Umum Kota Perbaungan dan Pantai Cermin untuk mengantisipasi aksi kejahatan maupun kenakalan remaja dalam aksi balap liar yang mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jambur Pulau, Efrizal Hasibuan memberikan Apresiasi kepada Kinerja Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang beserta jajaran dalam melaksanakan giat operasi razia pada malam hari terutama pada malam minggu di jalan umum.

Ketua BPD menyampaikan permohonan kepada Kapolres untuk melakukan Razia Balapan Liar di Jalan Perbaungan menuju Pantai Cermin di malam libur atau malam minggu pada saat acara Kombur Kombur Masyarakat Desa Jambur Pulau dengan Kapolres Sergai, pada Senin malam (24/02/2020), di Warung Wagimun di Dusun I Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, Sergai.

“Kami masyarakat Desa Jambur Pulau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sergai dan jajaran langsung menanggapi aduan masyarakat kami tentang aksi balapan liar di wilayah jalan umum Perbaungan menuju pantai cermim,” ucap Ketua BPD Desa Jambur Pulau, Efrizal Hasibuan kepada Awak media di Kantor Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Senin (09/03/2020).

Pihaknya sangat merasakan betul keamanan dan kenyamanannya, dimana sebelumnya Balap Liar yang terjadi di Jalan Lintas Perbaungan-Pantai Cermin sangat mengganggu dan membahayakan nyawa atau keselamatan pengendara lainnya. Namun dalam dua minggu berturut-turut di razia terlihat sangat berkurang.

“Harapannya agar rutinitas yang dilakukan Polres Sergai tetap terus menerus dilakukan guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di kehidupan masyarakat Sergai,” pungkasnya.(**)

Laporan: Hum PS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here