Ini Harapan Tina Nur Alam Untuk Pilkada Konsel 9 Desember Mendatang

0
476
Ini Harapan Tina Nur Alam Untuk Pilkada Konsel 9 Desember Mendatang
Anggota Komisi X DPR RI, Hj. Tina Nur Alam menghadiri rapat konsolidasi kader dan pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem se- Kabupaten Konsel. (Ricky/FB.Net)

KONAWE SELATAN, SULTRA — Anggota Komisi X DPR RI yang juga kader Partai NasDem, Hj. Tina Nur Alam mendukung penuh bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin-Rasyid dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Konsel, pada 09 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri rapat konsolidasi kader dan pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem se-Kabupaten Konsel yang berlangsung di Resort Wonua Monapa, Sabtu (22/08/2020) kemarin.

“Kepada para kader Partai Nasdem yang pada hari ini baru saja dikukuhkan baik DPC dan DPRT se-Kabupaten Konawe Selatan, saya berharap mesin politik harus bekerja keras menghadapi Pilkada tanggal 9 Desember nanti, tentunya untuk memenangkan calon dari partai Nasdem yang kita usung,” harapnya.

Menurut Tina Nur Alam, Surunuddin dan Rasyid adalah pasangan yang ideal dan juga merupakan komposisi perpaduan yang sangat tepat.

Surunudin merupakan incamben dan tentu sudah berpengalaman, sedangkan Rasyid sebagai Anggota DPRD Provinsi yang tentunya juga sudah memiliki pengalaman dalam bidangnya saat ini.

Apalagi Rasyid dari Dapil Konsel yang memperoleh suara terbanyak pada Pemilu Legislatif lalu.

“Partai NasDem inikan mendukung pasangan yang mau menang. Apalagi menurut hasil survei, sampai hari ini Surunuddin Dangga dan Rasyid yang teratas. Mudah-mudahan selanjutnya, seterusnya sampai hari H,” ucapnya.(*)

Kontributor: Ricky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here