Ini Alasan FP2DB Nyatakan Sikap Dukung Rajiun-La Pili

0
315
Ini Alasan FP2DB Nyatakan Sikap Dukung Rajiun-La Pili
Forum Pemuda Pelajar Desa Bente (FP2DB) Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna saat berfoto bersama calon Bupati Muna LM Rajiun Tumada. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Forum Pemuda Pelajar Desa Bente (FP2DB) Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna, menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada-H. La Pili (RAPI) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna 2020.

Saniru selaku Presidium FP2DB menilai LM Rajiun Tumada adalah pemimpin yang layak didukung karena dia merupakan sosok yang mencintai rakyat kecil dan telah menunjukkan bukti pembangunannya di Kabupaten Muna Barat. Dan telah dirasakan oleh semua pihak termasuk dirinya saat berada di daerah itu.

“Kami terpanggil untuk mendukung Beliau. Ini merupakan akumulasi problema sosial masyarakat yang terjadi di Desa Bente, terkhusus kondisi jalannya yang sudah tidak layak dilalui,” ungkapnya dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (22/10/2020).

Selama lima tahun kepemimpinan Rusman Emba tidak mampu memperbaiki jalan, sementara Rajiun Tumada di Kabupaten Muna Barat telah menunjukan bukti keseriusannya dengan membangun infrastruktul jalan yang menjadi kebutuhan vital rakyat.

Selain itu, pasangan LM Rajiun Tumada dan H. La Pili adalah pemimpin yang menjunjung tinggi harkat dan martabat leluhur adat istiadat Negeri Wuna.

“Kami meyakini dengan sangat benar bahwa pasangan RAPI adalah solusi terbaik untuk Muna Maju,” ucap Saniru.

Presidium FP2DB lainnya, Al Yusri menambahkan, pihaknya yang tergabung dalam FP2DB akan berusaha berjuang dengan segala kemampuan dan tenaga serta berdoa untuk memenangkan Paslon Nomor 2, Rajiun-La Pili pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Semoga segala nikmat perbaikan jalan sebagaimana yang dirasakan oleh masyarakat Muna Barat juga bisa dapat dinikmati oleh masyarakat Bente, khususnya Kecamatan Kabawo dan Muna umumnya,” ujarnya.

Sejauh ini, tambah Al Yusri, dukungan masyarakat Bente pada pasangan RAPI ini juga semakin besar, hal itu terlihat saat Rajiun Tumada hadir meresmikan Posko Pemenangan.

“Saat Rajiun Tumada meresmikan Posko di Desa Bente masyarakat tumpah ruah hingga memacetkan lalu lintas di jalan raya,” ungkapnya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here