HUT Partai Golkar ke-56, Ketua DPD Golkar Konsel Gelar Tasyakuran

0
191
HUT Partai Golkar ke-56, Ketua DPD Golkar Konsel Gelar Tasyakuran
DPD Golkar Kabupaten Konsel menggelar Tasyakuran dalam rangka HUT Golkar ke-56. (Dendi/FB.Net)

KONAWE SELATAN, SULTRA — Ketua DPD dan para petinggi Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel), ikut serta menghadiri kegiatan Tasyakuran Partai Golkar secara virtual se-Indonesia.

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-56, Rabu (21/10/2020).

Perayaan hari jadi Partai Golkar tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng secara serentak.

Meski dalam situasi pandemi Covid-19, Namun DPD II Partai Golkar Kabupaten Konsel masih bisa merayakan HUT di Sekretariat Partai Golkar setempat secara sederhana.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Konsel, Irham Kalenggo mengatakan, sebagai ketua dirinya sangat berharap agar partai yang dipimpinnya kedepan semakin jaya dan juga dipercaya masyarakat.

“Olehya itu saya juga tidak luput mengimbau kader-kader Golkar untuk terus berkarya, untuk terus membuktikan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan ikut berpartipasi dalam segala hal. Tentunya tema yang diangkat hari ini adalah Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Irham Kalenggo bahwa kegiatan ini adalah salah satu ide dan gagasan cerdar yang dilakukan oleh Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hertanto dalam rangka memajukan Golkar di seluruh tingkatan di Indonesia.

“Secara umum bahwa semua tingkatan, iven-iven demokrasi Golkar bisa menang. Yang tidak kalah penting bisa dekat dengan masyarakat karena untuk memenangkan iven dalam proses politik konsepnya harus dekat dengan masyarakat, memberikan solusi atas permasalahan masyarakat, itu yang diharapkan oleh Ketua DPP Partai Golkar,” terangnya.

Ia pun mengintruksikan kepada semua tingkatan untuk membuat kegiatan yang sama karena hanya dilakukan live streming.

“Adapun yang hadir dalam perayaan ini kami hanya mengundang petinggi-petinggi DPD ll dan beberapa pengurus yang dekat wilayah sekretariat karena mengingat Covid-19,” ungkap Irham Kalenggo.

Saat ini, lanjut Irham Kalenggo, pihaknya sudah mendapat intruksi memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menghadapi Covid-19.

“Adanya gerakan yang bisa menurunkan ruang ruang beredarnya Covid-19 yaitu dengan giat memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Partai Golkar terus mengkampanyekan itu, termaksud juga mengimlementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

“Kita berdoa semua, muda-mudahan, Allah Segera mencabut wabah pandemi Covid-19 ini agar Indonesia bisa kembali bangkit dan ekonomi kita kembali pulih, itu yang terpenting,” tutupnya.(*)

Reporter: Dendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here