Herlan: Apapun Warna dan Backgroundnya, Rakyat Tetap Bersama Rajiun

0
471

MUNA, SULTRA — Demokrasi bukan hanya penguasa dan birokrasi yang kuat, tapi rakyat yang bebas berserikat. Kata inilah yang menjadikan kekuatan Masayarakat Pecinta Rajiun (MPR) dan rakyat Muna merasa optimis akan memenangkan LM. Rajiun Tumada-H. La Pili pada Pilkada 09 Desember mendatang. Apapun warna dan beckgroundnya rakyat tetap bersama Rajiun.

Pernyatataan tersebut disampaikan Presedium MPR Lasalepa, Herlan, pada media ini, Jumat (14/08/2020).

“Jika mosi kepercayaan rakyat terhadap pemimpinnya sudah tidak ada, apapun yang dikatakan pemimpin tersebut sudah tidak dipercaya. Apalagi janji-janjinya semua bohong,” ucapnya.

Menurutnya, rakyat sekarang sudah cerdas dan tidak mau dijanji-janji. Contohnya korban kebakaran dijanjikan Rp 5 juta sampai detik ini hanya Hoax, tidak ada bukti.

“Kasihan Rakyat terzalimi. Rakyat yang tergabung dalam MPR sangat menginginkan Rajiun untuk menjadi Bupati Muna 2020. Kenapa? Rajiun Bupati tegas dan kebijakannya berpihak pada rakyat,” tutur Rahman.

Ironisnya lagi, tambah Rahman, kebohongan mereka juga dikatampakkan dengan mengatakan bahwa Rajiun tak dapat pintu.

“Mau cari simpati rakyat tapi faktanya Rajiun dapat pintu partai dan maju di Pilkada Muna. Isu murahan yang dibuang biar rakyat yang cinta dengan Rajiun ikut mereka. Satu kata selain Rajiun ‘No’. Lebih baik golput,” tutupnya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here