Hadapi Pemilu 2024, PSI Muna Rekrut Pengurus DPC dan DPD

0
236
Hadapi Pemilu 2024, PSI Muna Rekrut Pengurus DPC dan DPD
PSI Kabupaten Muna melakukan rekrutmen pengurus DPC dan DPD. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka rekrutmen anggota secara besar-besaran.

PSI sebagai partai yang digandrungi anak muda atau kaum milenial ini melakukan rekrutmen yang nantinya bakal diberdayakan untuk menduduki jabatan struktural tingkat kecamatan, juga menjadi pengurus DPD Kabupaten Muna jika nantinya lolos verifikasi sebagaimana ketentuan partai

Ketua DPD PSI Muna, Wa Ode Ida Ningsih mengatakan ini dilakukan pihaknya sebagai bentuk keterbukaan, bahwa PSI itu partai yang masih murni dan memiliki integritas.

“Olehnya itu, rekrutmen anggota yang nantinya akan diberdayakan menjadi pengurus kecamatan dan desa, serta ada rekrutmen untuk pengurus DPD juga dengan syarat dan ketentuan verifikasi aturan main partai PSI,” ujarnya, Minggu (13/09/2020).

Hasan Jufri selaku Sekretaris PSI Muna, membenarkan terkait rekrutmen tersebut.

“Rekrutmen tersebut bukan berarti mengobral partai,” imbuhnya.

Dijelaskannya, untuk menjadi pengurus kecamatan, desa bahkan DPD Kabupaten, pihaknya akan memberikan data dan lain-lainnya ke DPP untuk diverifikasi.

“Hal ini bukan berarti kami mengobral partai, tapi agar masyarakat tau bahwa masih ada Parpol yang mau transparan dan bisa dimiliki oleh semua kalangan yang ingin berjuang, tidak pilah pilih anggota dari kalangan elit atau bermodal saja,” jelasnya.

“Untuk rekrutmen ini, caranya mudah. Siapapun yang berminat bisa langsung konfirmasi ke nomor kontak 0853-4162-6744 atau 0823-7275-9316 dengan format Daftar_PSI_Muna_Nama_Kecamatan,” tandasnya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here