Gateball Korem 143/Halu Oleo Bangun Kebersamaan Istri Forkopimda Kendari

0
153
Gateball Korem 143/Halu Oleo Bangun Kebersamaan Istri Forkopimda Kendari
Tim Gateball Korem 143/Halu Oleo. (Foto: Penrem 143)

KENDARI, SULTRA — Dalam rangka membangun dan menjalin silaturahmi serta kebersamaan antar Istri Forkopimda Kendari, menggelar olah raga Gateball bertempat di Korem 143/Halu Oleo, Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini disampaikan oleh Kapenrem 143/Halu Oleo Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Jumat (02/10/2020).

“Olahraga Gateball ini adalah olahraga perpaduan mengolah taktik dan kebersamaan tim, jadi memang tepat sekali untuk menumbuhkan kebersamaan dengan olahraga ini,” terangnya.

“Olahraga ini memang tergolong baru di Sultra tapi peminatnya sudah banyak termasuk dengan Tim Gateball Korem 143/HO,” sambungnya.

Pada kesempatan terpisah menurut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan menuturkan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus dan bisa dijadikan agenda rutin untuk dilaksanakan.

“Kegiatan olahraga bersama ini sangat bagus dan bisa diagendakan secara rutin, selain untuk silaturahmi dan kebersamaan secara pribadi kita juga mendapatkan manfaatnya untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan,” tutur Ny. Jannie.

Apalagi, lanjutnya, dengan main Gateball yang memang membutuhkan kebersamaan ini, semua jadi seru dan kompak, tanpa kesamaan persepsi dan taktik susah untuk menang.

“Memang kita bukan atlet tapi olahraga ini sangat menyenangkan dan banyak memberikan ilmu kepada kita, moga kegiatan ini terus berlanjut dan bisa dijadwalkan secara rutin,” pungkas Istri Danrem 143/Halu Oleo ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., Ibu Agista Ariyani Ali Mazi, S.E., (Ketua Koni Sultra), Kasrem 143/HO dan Ibu, para Kasi Kasrem 143/HO dan Ibu, Ny. Elis Sri Kusbandiah (Ibu Darma Wanita Persatuan Binda Sultra).

Selain itu hadir pula Ny. Mia Andika (Ketua Jala Sinastri Koorcab 6 Lanal Kendari), Ny. Fitriah Muzafar (Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud HLO), Ny. Titis Ghiri Prawijaya (Ibu BNN), Ny. Agus Waluyo (Ketua Persit Cab. L Kodim 1417/Kdi) dan Ibu – ibu pengurus Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin.

[TIM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here