Evander Holyfield Ingin Gigit Balik Mike Tyson

0
114
Mike Tyson vs Evander Holyfield saat bertanding di ring tinju MGM Grand Arena, Caesar Oalace, Las Vegas. (Foto sumber: boxingnewsonline.net)

FOKUSBERITA.NET – Evander Holyfield mengaku ingin sekali membalas dendam kepada Mike Tyson atas insiden gigit telinga yang dialaminya di pertandingan tinju tahun 1997 silam.

Holyfield mengalahkan Mike Tyson pada duel tinju tahun 1996. Petinju Australia itu kembali menaklukkan petinju ‘Si Leher Beton’ setahun kemudian dalam duel yang tak terlupakan dalam sejarah.

Laga tersebut dikenang sebagai ‘Bite Fight’ saat Tyson didiskualifikasi karena dua kali mengigit telinga sang juara hanya dalam tiga ronde.

Saat diwawancarai DAZN, Holyfield mengaku tidak bisa melupakan gigitan telinga oleh Tyson tersebut. Dengan keduanya dikabarkan akan berduel kembali untuk pertandingan ekshibsi, Holyfield berencana akan balas dendam.

“Saya ingat betapa marah dan kesalnya saya. Saya kemudian ingat bahwa saya akan menggigitnya kembali,” kata Holyfield.

Namun, meski dia masih menyimpan dendam itu, pelatihnya Tim Hallmark mencoba meredam niat Holyfield.

“Saya memberi tahu pelatih saya Tim Hallmark. Namun, dia mengatakan, ‘Ingatlah selalu Tuhan’, tetapi saya tetap ingin balas menggigitnya kembali.”

Sebagaimana diketahui, Holyfield telah menyusul Mike Tyson yang berencana akan comeback di sebuah pertandingan amal.

Evander Holyfield sangat siap bila diundang kembali ke atas ring tinju dan berhadapan dengan Mike Tyson. Namun, dengan satu syarat, yakni pertandingan itu harus bertajuk amal dan bersifat ringan.(*)

Sumber: indosport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here