Diduga Tidak Transparan, Pembangunan Saluran Air Desa Kemligi Tanpa Papan Proyek

0
279
Diduga Tidak Transparan, Pembangunan Saluran Air Desa Kemligi Tanpa Papan Proyek
Tampak proyek pembangunan saluran air Desa Kemligi tidak terpasang papan proyek. (Fajar/FB.Net)

BATANG, JATENG – Proyek pembangunan saluran air Desa Kemligi, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) yang menggunakan anggaran sisa dana bantuan Covid-19 senilai kurang lebih Rp24 juta, diduga tidak transparan. Pasalnya, pembangunan proyek tersebut tidak terpasang papan proyek kegiatan.

Kepala Desa (Kades) Kemligi, Karbolah saat hendak dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (15/12/2020), di kantornya tampak terburu-buru pergi meninggalkan kantor dan tidak memberikan keterangan, dia hanya berdalih ada tamu di rumahnya.

Kemudian diwaktu yang sama, ketika awak media menemui Bambang Supriyadi selaku Ketua PKA yang bertanggung jawab atas proyek pembangunan saluran air, yang juga menjabat Kasi Kesejahteraan Desa Kemligi membenarkan bahwa memang belum terpasang papan proyeknya karena masih dalam proses pemesanan.

*Ya mas, memang papan proyek kegiatan itu belum dipasang karena papan proyek kegiatan masih dipesan dan belum jadi, nanti kalau proyeknya sudah jadi baru kita pasang dan itu proyek kecil mas tidak seberapa nilainya, volumenya juga sedikit,” tandasnya.(*)

Kontributor: Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here