Diduga Tanda Tangannya Dipalsukan, Watini Laporkan Wakil Ketua BPD ke Polisi

0
1454
Tanda Tangannya Dipalsukan, Warga Moramo Lapor Wakil Ketua BPD ke Polisi
Watini menunjukan surat aduannya. (Ricky/FB.Net)

KONAWE SELATAN, SULTRA — Watini, warga Desa Morome, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melaporkan Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Morome ke Polsek Konda.

Ia melaporkan Wakil Ketua BPD Morome Ahmad Khoiri terkait dugaan pemalsuan tanda tangannya menghadiri rapat atau musyawarah desa.

“Saya tidak pernah sama sekali menghadiri rapat apapun karena saya ada anak kecil. Maka dari itu saya melapor di Polsek Konda agar segera melakukan pemeriksaan atas dugaan pemalsuan tanda tangan saya,” ungkap Watini, Selasa (30/06/2020).

Sedangkan Wakil Ketua BPD Morome, Ahmad Khoiri saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu menahu soal pemalsuan tanda tangan itu.

“Benar kami mengadakan rapat namun untuk pemalsuan tanda tangan saya tidak tahu sama sekali karena yang hadir pada saat itu sangat banyak dan daftar hadir pun itu bukan saya yang pegang. Saya tidak punya kesempatan untuk menyodorkan Absensi karena saya yang langsung pimpin rapat,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Konda, AKP Syafruddin ketika dikonfirmasi di kantornya membenarkan adanya aduan Watini terkait dugaan pemalsuan tanda tangan.

“Iya, benar ada aduan masyarakat,” ungkapnya.(*)

Kontributor: Ricky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here