Di Tengah Wabah Corona, Bripka Jasbudi Sisipkan Separuh Gajinya untuk Warga Binaan

0
1716
Di Tengah Wabah Corona, Bripka Jasbudi Sisipkan Separuh Gajinya untuk Warga Binaan
Bhabinkamtibmas Polsek Lalonggasuomeeto, Bripka Jasudi menyerahkan bantuan kepada warga binaannya. (Foto: Istimewa)

KONAWE, SULTRA – Bripka Jasbudi Bhabinkamtibmas Polsek Lalonggasuomeeto, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), rela menyisipkan separuh dari penghasilan atau gajinya untuk membantu warga binaan di tengah-tengah wabah virus Corona (Covid-19).

Di tengah mewabahnya Covid-19 yang menjadi bencana nasional, Bripka Jasbudi berbagi bantuan kepada warga binaannya. Bantuan tersebut berupa beras, minyak dan lain-lain.

Bripka Jasbudi mengharapkan agar bantuan tersebut bisa meringankan beban warga binaannya.

Jasbudi sapaan akrabnya mengatakan ia menyisipkan sebagian dari gajinya demi kemanusiaan, karena di tengah wabah Covid-19 ini ada beberapa warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Saya melakukan ini dengan ikhlas demi Allah semata, sesama manusia kita harus saling membantu, apalagi di tengah mewabahnya virus Covid-19 ini mata pencaharian masyarakat pasti menurun,” ujarnya, Rabu (20/05/2020).

Apalagi menjelang lebaran Idul Fitri, sambungnya, masyarakat tentu sangat membutuhkan perhatian, khususnya di wilayah hukum Polsek Lalonggasumeeto.

“Saya juga menyampaikan kepada warga agar tetap patuhi aturan pemerintah agar tidak kumpul kumpul dulu demi mengurangi penyebaran Covid-19 di daerah kita ini,” tandasnya.(*)

Kontributor: Ricky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here