Demi Kesehatan, Pangarmada II Heru Kusmanto Gowes Bersama Prajurit

0
105
Demi Kesehatan, Pangarmada II Heru Kusmanto Gowes Bersama Prajurit
Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto bersepeda bersama prajurit, Jumat. (Foto: Istimewa)

MADURA, JATIM – Panglima Koarmada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto menularkan hobi bersepeda atau gowes kepada para prajurit. Ini diperlihatkan saat olahraga Jumat (20/03/2020) kemarin, yang diisi dengan gowes bareng di seputaran Koarmada II.

Gowes bareng dipimpin langsung Panglima dan diikuti oleh Kepala Staf, Danguspurla, para pejabat utama dan Kasatker, Kowal serta perwakilan anggota dari beberapa Satker ini melintasi rute pulang pergi dari Dermaga Madura menuju Pos Candi, lalu Pos Hangtuah dan kembali ke Dermaga Madura.

Panglima dan seluruh peserta kompak mengenakan Jersey Gowes Koarmada II yang bernuansa biru muda dengan motif patung Jalesveva Jayamahe, yang merupakan ikon Koarmada II.

“Gowes pagi ini adalah kesempatan saya untuk mengajak hidup sehat dengan bersepeda bersama prajurit Koarmada II. Kita sudah punya Jersey, untuk itu saya harap kesempatan yang ada bisa dimanfaatkan agar tubuh tetap sehat, serta untuk menjalin kekompakan prajurit, “ ujar Laksda Heru.

Kendati demikian, Heru menambahkan jika dalam kegiatan tersebut, panitia telah menyiapkan cairan antiseptik untuk cuci tangan para peserta dan tim medis pun telah mengecek suhu tubuh setiap peserta hingga semuanya dinyatakan aman mengikuti gowes.

Usai gowes, Heru melanjutkan hobi olahraga lainnya, yakni Badminton bersama para kasatker, bertempat di GOR Merauke.(**)

Laporan: Nov/Pen2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here